Anda Pengunjung Ke.....

07 Maret 2009

terlalu GR

ARRRRGGHHhh.....LaGi-Lagi Ada Yang NgEfAns Ma gw....Setiap Tahun Pasti ada Ajah Yang ngefans Ma gw....gw juGa bingung Pada dapet Dmana yak No Hp Gw....aDa yAng BilaNg dapet Nomer Hp gw dari teman Gue,,,aDa yaNg bilaNg nemu Nomer Hp gw dari Mimpi, aDa yang bilang daRi Majalah, PoKoknya Macem-mAcem Dweh...Seneng Juga sh, Dikagumi Banyak orang, tapi rAda pusing Klo lagi Bentrok/bersamaAn....Bisa konflik.....
Tapi Enggak apA-apa Sih,,,No pain no Gain lah (apaan sh gw)
Sebenernya sih Agak Heran Juga bgitu Banyaknya Fans gue,,soalnya gue Sadar Tampang gUe biasa-biasa ajah Tuch...Biasa Ganteng, BiasA kwEren, BiaSA tAmpaN maksudnya......
Gw Cuma Bisa cengar-Cengir Sendiri,,,Ternyata..eh..ternyata Cewek-Cewek Pada Terpesona sama Gw...
Muncul ide untuk Pamer sama Tmen-Tmen Gw...Biar Pada Nyadar Kalau Gue Emang Pantes di Kejar-Kejar Cewek,,BukanNya dikEjar Hansip ato Polisi...
Sambil Jingkrak_jingkrak Meniru Gaya Ariel Peterpan dAlam Video tErbarunya..Gw PerGi tuch KetonGkrongan di Depan Gedung *....Nah di situ pada baNyak yang lagi Online tuch ma bingung mo Nyari inspirasi Soal Skripsi....Karena udah Pada Buntu.....bingung belok kanan Apa belok Kiri..

“”Hoi mo denger Gosip Tak???””
“”apaan Sh??””
“”Gw lagi Banyak Fans nh....””Laku keras Jualan Gw””
Pda Ketawa tuch anak2 sambil ngecengin Gw...”CIE..CIE”
Waktu Truzz Berlalu....
Dan Ternyata Para TTM gw Berpendapat :
“””Lu enak di ajak Ngobrol ma enak diajak BerCanda Tapi gak Enak untuk Dimiliki.....””
ANNjjriiiiiiitttt.......WHY?????

Setelah Itu Gw Berkesimpulan bahwa :
Cinta itu tIdak Harus Memiliki.....
Jangan Terlalu Gr dengan Ucapan Orang.....Mereka Hanya Ngefans (kagum) Bukan Cinta....

Inilah Kedewasaan Hidup...Mungkin Ini Memang Bukan Bulan Keberuntungan Gw.......

0 komentar: