Anda Pengunjung Ke.....

15 Juni 2009

Filosopi cinta

• Patah hati akan bertahan selama kamu tetap mempertahankannya dan menyakitkan selama kamu membiarkannya terasa sakit
Yang menjadi tantangan bukanlah bagaimana kamu bertahan dari patah hati, tapi bagaimana mengambil hikmah darinya

• Cinta bukanlah “itu salah kamu” tapi “maafin aku”
bukan “kamu gimana sih?” tapi “aku mengerti”
juga bukan “seandainya kamu…” tapi “aku bersyukur kamu…”
Yang paling utama adalah bukan “aku cinta kamu, karena…” tapi “aku cinta kamu, meskipun…”

• Bagaimana memahami cinta:
Boleh jatuh cinta tapi jangan sampai tersandung,
Harus konsisten tapi jangan memaksa,
Bisa berbagi tapi harus adil,
Bisa memahami bukannya menuntut,
Dan harus bisa patah hati tapi jangan sakit hati.

• Jangan pernah bilang “aku cinta kamu” kalau kamu tak pernah merasa begitu
Jangan pernah bicara tentang perasaan kalau hal itu tak pernah ada
Jangan sentuh hatinya kalau niatmu mematahkannya
Hal paling kejam yang bisa dilakukan laki-laki adalah membuat perempuan jatuh cinta padahal dia tak berniat membalasnya.

• Memang sakit melihat orang yg kamu sayang senang bersama orang lain
Tapi lebih menyakitkan kalau tahu orang yang kamu sayang lebih tidak senang bersama kamu.

• Sakit rasanya kalau ditolak,
Lebih sakit lagi kalau putus cinta,
Tapi yang paling sakit kalau orang yg kamu cintai tidak pernah tahu perasaan kamu terhadapnya.

• Hal yang menyedihkan tentang cinta,
Jikalau kamu telah bertemu seseorang yang berarti buat kamu tapi pada akhirnya tak dapat bersatu…
Dan kamu harus bisa merelakannya.

• Cinta itu seperti kupu-kupu yang cantik
Semakin dikejar dia semakin menghindar
Tapi kalau kamu membiarkannya terbang, dia akan menghampirimu disaat yang tidak kamu duga
Cinta bisa membuat kamu bahagia, tapi juga bisa menyakitkan.
Tapi cinta menjadi istimewa saat kamu memberikannya kepada orang yang pantas menerimanya.

Jadi sabar aja…dan pilih yang terbaik…ok coooy........

0 komentar: