Anda Pengunjung Ke.....

30 Maret 2009

Bila Putus Cinta?

Tenangkan hatimu

Buat yang sedang putus cinta, langkah pertama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, rekomend yang harus elo lakuin adalah nenangin perasaan yang shock tadi. Caranya, kalo harus nangis luapin aja sepuas-puasnya. Karena setelah itu justru bisa bikin hati plong. Walau rasanya udah sakit berat. Nah buat yang kaum cowok, kayaknya proses pengendapan perlu deh dijalanin. Mana tau dari sana bisa saling introspeksi diri.

Bye?bye?doi

Buang segala pernak pernik yang mengingatkan elo padanya. Mulai dari benda pemberiannya, fotonya atau apapun juga tentangnya. Karena hal itu bikin elo jadi nggak tambah tenang.

Cari Kesibukan Baru

Setelah elo memutuskan untuk jalan sendiri lagi, mungkin ada sesuatu yang terasa hilang. Belajar lah untuk dewasa. Mulai bikin aktifitas baru yang bisa menghibur sekaligus positif. Bentuknya bisa apa aja, kalo elo suka musik ya kembali lah buat ngejalaninnya. Atau hoby lainnya yang termasuk menguntungkan.

Creative Thinking

Be creative untuk melakukan sesuatu yang terbaik. Meski elo baru putus bukan berarti meratapi tangis. Justru sekarang lah waktunya untuk bangkit dan ngembaliin suasana menjadi lebih baik.

Tetap Survive

Dengungkan perasaan itu. Walau orang yang pernah elo kasihi pergi. Tapi elo nggak bakalan mati dan tenggelam sama kepiluan. Tetap lah survive dan percaya diri.

SilahKan Dicoba CaraNya.......
ga bisa silakeun nanya...........

2 komentar:

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

ahahaaaa... melankolis amat kayak deddy dores!! hahaaa

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

gue link ya di blog gue..